Selasa, 04 Mei 2010

yang pertama,,, selalu nggak terlupakan :)


ini tentang pengalaman pertamaku menang lomba karya tulis.... :)

hmmm,,, hihihi kenangan yang nggak terlupakan!!

waktu itu, aku mengikuti lomba karya tulis NU dan lombanya unik karena dikerjakan di rumah dan tinggal diserahin aja...
lomba terdiri dari 2 kategori, yaitu karya tulis fiksi dan non fiksi..

tadinya aku mau bikin yang non fiksi alias karya tulis ilmiah... berhubung setelah dibikin ternyata terlalu berat buat aku,.... (zzzzz...) akhirnya aku bikin yang non fiksi...soalnya concern aku kan ke short story alias cerpen gethoooo.... :D

emang beda ya, kalo udah seneng sama sesuatu.
nggak butuh waktu lama buat mengolah kata kata untuk diciptakan jadi sebuah cerita pendek... cuman butuh sedikit bahan aja, dan taraaaa,,,,, waktu itu cerpenku jadi hanya dalam waktu setengah jam.... :)

judul cerpennya adalah "di pelataran makam" hahaha masih inget banget nih,, ama judulnya, coz unforgettable banget siiih...

harapan buat menang pasti ada, tapiiii belajar dari pengalaman pengalaman sblumnya, aku ga terlalu ngarep banget buat jadi juara, soalnya bisa dipilih buat mewakili kelas dalam lomba aja udah seneeeeng banget... fifty fifty lah harapan waktu itu... 50 persen ngarep, dan 50 persen pasrah,.... hehe

beberapa hari kemudian, pas aku lagi istirahat, aku dipanggil ke kantor disuruh ngadep ke pak aep... eeeeehhh aku dikasih kabar bahwa aku menang juara dua!!!
wuaaaa..... seneeeeennnng buangeeeettttt pas tau.... hahahaaaa

lebiiihhh seneng lagi ketika tau bahwa ada simbolis piala nya...
hahhaaaahahaaa intinya, ada 'bentuk' nya gitu lhoooo bahwa aku menang gethoooo *sombong geeelaaa* wekwwkwkwkk...

waktu pertama menerima pialanya, hmmm serasa jadi sandra bullock waktu nerima piala oscar....hihihi...
bangga, seneng, puas, bahagia, terharu... semuanya nyampur,,,

pulang pulang,, jam 12 malem, abah menyambut dan ngasih selamat, juga pujian buat anaknya yang satu iniii.... (miss u, abah :'(..... )

thats my best experience i ever had... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar